Setelah merilis trailer resmi film Batman v Superman: Dawn of Justice pada Jumat lalu, sutradara Zack Snyder melalui akun Twitter-nya, @ZackSnyder, merilis dua poster resmi film tersebut pada Minggu (19/4/2015) sebagai bagian dari acara spesial screening trailer film tersebut di IMAX.

Dua poster tersebut bergambar masing-masing superhero, yaitu Batman dan Superman yang menjadi subyek utama dalam film tersebut. Satu poster menampilkan Ben Affleck (pemeran Batman) memakai kostum Batman, tetapi pada bagian wajahnya tertutup logo dari penantangnya, Superman, dengan tulisan 2016 yang merupakan tahun tayang film tersebut.

Sebaliknya, di poster yang lain tampak gambar Henry Cavill dalam kostum Superman dengan wajah tertutup logo Batman dan tulisan 2016 dalam logo tersebut. Dua poster tersebut seakan menampilkan Batman dan Superman saling incar seperti yang dirilis sebagai bagian dari promosi dalam acara screening trailer film tersebut di IMAX yang diadakan pada Senin waktu AS.

Dalam akun Twitter miliknya, Snyder menambahkan tanda pagar #MondayBvSSpecialIMAXEvent #BatmanvSuperman dalam dua poster tersebut.

Lebih lanjut, Snyder, melalui akun Twitter miliknya juga menyebut bahwa dalam acara screening trailer film tersebut di IMAX akan menjadi satu-satunya gelaran di mana para penonton yang hadir akan melihat cuplikan penting yang lebih panjang dari trailer yang telah dirilis sebelumnya.

“Cell Phone v IMAX. IMAX Event BvS fans will still be first & only to see special IMAX BvS teaser #AFewExtraShotsPlusALittleSwag #NotPirated,” tulis Snyder melalui akun Twitter-nya.

Acara screening trailer film Batman v Superman: Dawn of Justice tersebut berjalan selama 15 menit dan menampilkan video trailer sepanjang dua menit. Video trailer itu hanya akan ditayangkan eksklusif melalui IMAX dan tidak akan ditayangkan di luar acara tersebut.

Batman v Superman: Dawn of Justice rencananya akan tayang di bioskop pada 25 Maret 2016 mendatang. Film ini akan menampilkan Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Jesse Eisenberg sebagi Lex Luthor.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon