Dalam sekuel Return of The Jedi yang dirilis tahun 1983, aliansi pemberontak dalam film tersebut berhasil meruntuhkan kerajaan Death Star. Tetapi dalam teaser trailer perdananya yang dirilis belum lama ini Star Wars: The Force Awakens kembali menampilkan sebuah kerajaan yang baru, lengkap dengan ratusan bahkan ribuan Stormtroopers dan petarung TIE. Hanya saja untuk versi baru ini mereka mendapat sedikit sentuhan baru.

Misteri ini kemudian dipecahkan oleh Collider. Sumber mereka yang bernama Steve mendapatkan akses ke dalam ruang properti dalam ajang perayaan Star Wars Day, dalam ruangan tersebut ditemukan sebuah properti yang menjelaskan latar belakang dari Stormtrooper yang ada di film The Force Awakens. Pasukan Stormtrooper yang ada di sekuel terbaru ini termasuk dalam anggota pasukan dari Orde Pertama (First Order), hal ini menjawab pertanyaan nama kerajaan yang akan dilawan oleh kelompok pemberontak.

Untuk sisi pemberontaknya, dalam sekuel sebelumnya, mereka secara sederhana disebut dengan Rebel Alliance, yang berarti aliansi pemberontak. Untuk sekuel terbaru ini penulisnya memutuskan untuk menyebut para pemberontak ini sebagai Resistance, secara bahasa mempunyai arti hampir sama dengan Rebel, tetapi kata Resistance membuat kelompok pemberontak ini mempunyai kesan lebih positif.

Dari dua petunjuk baru tersebut, Star Wars: The Force Awakens diprediksi akan menceritakan tentang perlawakan kelompok Resistance melawan penguasa Orde Pertama (First Order). Dari petunjuk ini muncul beberapa misteri baru, jika kita kembali membandingkan film ini dengan pendahulunya. Akankah para pemberontak mempunyai struktur yang jelas seperti yang ada di film Return of The Jedi, dan akankah Orde Pertama memiliki penguasa tunggal seperti cerita sebelumnya?

Cek dulu deh traillernya!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon