Penggemar Katy Perry di Indonesia mungkin sudah tak sabar lagi menunggu penampilannya dalam konser yang rencananya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, pada 9 Mei 2015.

Bukan rahasia, bintang pop terkenal punya sederet permintaan, yang kadang keterlaluan, yang harus disiapkan di ruang ganti mereka menjelang pertunjukan.

Tapi fans Katy Perry boleh bangga dengan fakta bahwa idola mereka ini tidak termasuk salah satu dari mereka.

Seperti dilansir TMZ, Penyanyi lagu “I Kissed A Girl” tersebut membuat daftar permintaan (tour rider) yang ‘sadar kesehatan’ saat ia tampil di Caesar Palace, Las Vegas baru-baru ini.

Dilaporkan, daftar itu termasuk sayuran segar setiap saat seperti bayam, brokoli, seledri, bit, wortel dan kangkung.

Dia juga meminta dua keranjang besar buah – satu buah-buahan tropis, sementara untuk makan malamnya, Katy meminta pilihan vegetarian dengan quinoa atau couscous. Semua makanan harus rendah lemak dan tidak mengandung MSG.

Perry juga meminta buah segar organik (termasuk irisan nanas, mangga, kiwi, dan lain-lain), potongan segar mentimun, brokoli, kembang kol, wortel, snap peas dan seledri, granola, buah ara kering, tortilla chips gandum, semangkuk besar hummus dan guacamole segar.

Dia hanya memintan meminta beberapa botol anggur – khususnya, Pinot Grigio dan Argentina Malbec.

Tour rider Katy Perry ini bisa dibilang tak ada artinya jika dibandingkan dengan beberapa permintaan yang dibuat oleh teman-teman artisnya.

Mariah Carey dikatakan telah memerintahkan Cristal champagne, satu kotak sedotan bendy, petugas khusus untuk membuang bekas permen karet, jamuan teh selama delapan kali, satu paket Honey Bear madu, dua pembersih udara dan anak kucing.

Sementara itu, Arctic Monkeys memilih sarapan sereal K, Cornflakes Nut, dua ekor ayam untuk menunya, novel sesuai pilihan tempat, dua kotak cider, Wrigley permen karet dan Yo-Yo.

Katy Perry baru-baru ini mengungkapkan, bahwa dia telah menyelesaikan tiga bulan detox minum alkohol sebagai bagian dari pemulihan dirinya dari masa emosional yang sulit.

Diva 29 tahun ini, yang telah berpisah dari mantan suaminya, Russell Brand, pada tahun 2011, membuat pengakuan dalam acara bincang-bincang di Inggris, Alan Carr: Chatty Man.

“Saya dikelilingi oleh teman-teman baik saya, saya melakukan seluruh pembersihan ini di mana saya tidak minum alkohol selama tiga bulan – yang sangat menyiksa. Saya minum vitamin dan suplemen, hiking, meditasi dan doa,” beber Katy.

“Tapi saya pikir di akhir semua itu, setelah semua yang saya lakukan, saya pikir ada sesuatu kosmik terjadi yang ingin bertemu dengan saya dalam beberapa cara, tapi aku meletakkan kaki ke depan dengan pandangan positif yang terbaik,” pungkas Katy Perry. (New Zealand Herald)

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon