Katty Perry tidak lama lagi akan menggelar konser di Indonesia. Lantas, kejutan apa yang akan disiapkannya nanti?

Tentu masih ingat dibayangan kita betapa meriahnya konser Katy Perry saat pertama kali menjejakkan kakinya di Indonesia pada 2012. Saat itu, Sentul International Convention Center (SICC), Bogor menjadi perhelatan konser perdana Katy Perry di Indonesia.

Pada 9 Mei mendatang, Katy akan kembali konser di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang Selatan. Sedikit flashback di konser perdananya di Bogor, banyak kejutan yang ditampilkan oleh Katy Perry saat itu.

Mulai dari kostum yang beraneka ragam dikenakan Katy, menarik penonton ke atas panggung dan menciumnya, hingga deretan lagu-lagu ciamik yang dipersembahkan Katy Perry kepada KatyKats (fans) saat itu.

Saat konser perdana di Indonesia, Katy Perry mempersembahkan 15 lagu, termasuk satu lagu encore yaitu California Girls. Kini, setelah tiga tahun berlalu, tentu saja repertoar lagu Katy Perry semakin bertambah.

Tidak sekadar deretan lagu dan kostum-kostum uniknya. Pada beberapa konsernya belakangan ini, Katy juga kerap menyuguhkan kejutan tak terduga.

Penasaran dengan kejutan dari Katy Perry di konser keduanya di Indonesia? Jangan lupa saksikan konser The Prismatic World Tour Katy Perry yang akan berlangsung di Indonesian Convention Exhibitio, BSD, Tangerang Selatan pada 9 Mei mendatang.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon