Katon, Lilo, dan Adi yang tergabung dalam grup musik KLA Project akan menggelar ‘Klaborasi: The Intimate Concert’ di 16 kota. Mereka juga akan berbagi panggung dengan seniman daerah di setiap kota.

“Konsep kolaborasi dengan musisi lokal yang potensial di setiap daerah jadi hal yang menarik. Tidak mudah, tetapi pasti akan jadi seru,” kata Katon, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis, 2 April 2015.

Selain sebagai pembuka penampilan dari konser KLA Project, musisi, atau seniman daerah juga akan berkolaborasi langsung dengan band pelantun lagu Yogyakarta ini. Tidak hanya dengan alat musik tradisional, tarian juga akan ditampilkan dalam konser.

“Konsep ini bertujuan mengangkat budaya. Tugas buat kita, tetapi juga harus diapresiasi. Sangat menyenangkan ada promotor yang mengangkat idealisme,” kata Adi sang keyboardis.

Grup musik yang punya segudang hits ini juga akan memanjakan penonton dengan konser yang lebih intim. Kota pertama yang akan menjadi tujuan pertama mereka adalah Banjarmasin pada 24 April 2015. Palembang, Bandung, Surabaya, Malang, dan kota-kota lain menyusul berikutnya.

Harga tiket akan disesuaikan kota tujuan dan kapasitas konser akan menjdi pertimbangan utama. Konser tersebut, akan berakhir di penghujung tahun ini.

“Hal yang menyenangkan konser tidak berlangsung selama satu bulan, jadi jadwalnya tidak ketat. Kita punya waktu dan treatment spesial di tiap kota, itu jadwal yang pas untuk KLA,” ujar Adi.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon