20 tahun sudah Laddy Rocker (alm) Nike Ardila tutup usia. Namun aura kebesaran namanya masih terasa. Sampai saat, ini beragam kegiatan mengenal perjalanannya dilakukan sejumlah musisi tanah air.

PADA Rabu (9/4) malam lalu, deretan artis mengenang kepulangannya. Lewat sebuah charity, sejumlah musisi seperti Cut Memey, Aura Kasih, Ifan Seventeen, Ovi Rif/, Pas Band, Momo Geisa dan banyak lagi itu melantukan tembang-tembangnya di Rolling Stone cafe, Kemang, Jakarta Selatan.

”Sebenarnya acara ini sudah dari empat tahun lalu ingin dibuat, tapi gagal terus. Tapi aku sudah janji aku harus bikin, akhirnya ketemu Teh Ii (panitia, Red) dan terjadilah acara ini,” kata Cut Memey. Mengusung tema ‘Buka Mata Hati Anda untuk Seberkas Sinar Masa Depan Mereka’.

Hasil dari konser charity tersebut dikumpulkan dan dialokasikan untuk mendanai museum dan Sekolah Luar Biasa (SLB) di Bandung yang didirikan Nike Ardilla. Aktivas sekolah tersebut masih aktif, hanya saja kini tak terurus lantaran kekurangan dana. ”Mudah-mudahan tidak sampai di sini, sebagai kelangsungan SLB dan museumnya, tapi nanti juga mau buat workshop buat siswasiswanya,” kata Memey.
– See more at: http://www.indopos.co.id/2015/04/mengenang-20-tahun-meninggalnya-laddy-rocker-nike-ardilla.html#sthash.tQ9n5v64.dpuf

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon