Pond’s mempersembahkan konser bertajuk Express to Impress, Rabu (22/4/2015), di Kota Kasablanka, Jakarta, untuk memberi apresiasi bagi 10 perempuan inspiratif.

Bagi perempuan Indonesia, ekspresi tak hanya berupa penyampaian emosi tetapi juga menunjukan jati diri mereka sebenarnya. Bahkan, berdasarkan penelitian Pond’s Global Expression Study pada 2015, 87% perempuan ingin mengekpresikan dirinya secara lebih bebas untuk menunjukan kepercayaan diri, kecerdasaran, kemandirian, dan kekuatan.

Sebagai bentuk penghargaan kepada perempuan Indonesia, Pond’s Age Miracle memberikan apresiasi kepada 10 perempuan yang memiliki ekspresi dan pencapaian prestasi di bidangnya masing-masing.

Kesepuluhnya ialah Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Chistine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu.

Apresiasi tersebut diwujudkan dalam konser Express to Impress yang dibawakan Andi Rianto dan Magenta Orchestra. Konser tersebut memadukan music orchestra, live performance, dan video yang merupakan perayaan bagi ekpresi pada perempuan Indonesia.

Andi Rianto dan Magenta Orchestra telah menyeleksi dan mengaransemen ulang beberapa rangkaian musik berbeda yang merepresentasikan setiap perempuan dengan keunikannya masing-masing dan impresi.

Lagu-lagu tersebut dinyanyikan beberapa musisi dan band papan atas Indonesia antara lain, Kahitna, RAN, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaihollo, Maruli Tampubolon, dan Nathan Hartono.

“Sebagai contoh, saat konser, kami memilih Harvey Malaihollo menyanyikan lagu medley berjudul Nurlela dan Aryati yang memiliki melodi tradisional dan ceria. Rangkaian musik ini kami persembahkan untuk Ibu Obin yang memiliki karakter ceria dan berhasil menginspirasi perempuan Indonesia untuk mencintai karya tradisional. Ibu Obin merupakan salah satu perancang busana Indonesia yang terus berkomitmen untuk menggunakan kain-kain dan motif tradisional dalam menciptakan karyanya,” ungkap Andi Rianto dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (23/4/2015).

Anggiaswari Odang, Senior Brand Manager Pond’s PT Unilever Indonesia Tbk, mengatakan setelah menggelar konser ini, Express to Impress melakukan kampanye digital yang dimulai pada 4 Mei 2015 mendatang.

“Pond’s berharap semoga serangkaian kegiatan yang kami lakukan bisa selalu menginspirasi perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri dalam mengekspresikan dirinya tanpa perlu khawatir akan efek yang akan terjadi pada kulit dan kecantikannya,” tutup Anggiaswari yang akrab disapa Riri.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon