LocalFest.co.id 3.0
9 – 12 April 2015
The Space – Senayan City

Sejak pertama kali diadakan pada Februari 2014, LocalFest.co.id mendapat sambutan dan antusias yang luar biasa dari masyarakat, terutama anak muda. Localfest.co.id merupakan sebuah urban creative festival yang bertujuan untuk memberdayakan potensi lokal dalam generasi muda Indonesia melalui creative exhibition, music performance, short film screening, talkshow, fashion, dan culinary.

“LocalFest.co.id diharapkan menjadi acara regular dan tempat berkumpulnya insan kreatif lokal. Dan dengan adanya acara ini, tentu masyarakat bisa langsung melihat barang-barang dan hasil karya yang di produksi. Selain itu, kita juga akan dihibur dengan berbagai kegiatan seperti Art exhibition, music performance, dan short film screening. Ada juga talkshow dengan tema-tema menarik, dan bagi pecinta kuliner bisa mampir ke F&B market,” tambah Sayed.

Acara ini akan dimeriahkan lebih dari 130 peserta bazaar yang terdiri dari fashion brand, food stall, dan produk lainnya. Selain itu, akan ada juga Art Exhibition yang dikurasi oleh OK. Video – ruangrupa, pemutaran film pendek bersama kineforum, serta beberapa talkshow dan workshop menarik yang disupport oleh Tech in Asia dan Green Sands. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari beberapa nama besar seperti Dekat, Stars & Rabbit, Neonomora, Atlesta, dan band emerging lainnya di Indonesia yang akan berkolaborasi dengan penampilan dari beberapa visual artist, dan masih banyak lagi.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon