Teluk Benoa menjadi pemandangan yang disuguhkan oleh Bayleaf Restaurant and Lounge, menjadi bagian dari Tjendana Villas Nusa Dua, Bayleaf berada di Jalan Gedong Sari No 1, Bukit Mumbul.

Resto and Lounge satu ini hadir dengan nuansa kasual-modern dengan menerapkan konsep open air. Area pool pun memberikan sentuhan segar dan menambah kesan alami yang menyatu dengan suasana dan pemadangan yang ditawarkan.

Bagi para pengunjung yang datang ke Bayleaf juga dapat menggunakan fasilitas pool tersebut. Cukup dengan konsumsi di sini, pengunjung bisa bersantai di area kolam sambil menikmati udara segar dan pemadangan hamparan Teluk Benoa yang tampak tepat di depan mata.

“So far, asal consume di sini, mereka dapat menggunakan pool facility di Bayleaf,” ujar Executive Corporate Public Relation Tjendana Corporation, Puspita Wardani.

Atmosfer tersebut dapat dinikmati di Bayleaf saat siang hingga sore hari. Namun, menjelang malam suasana berbeda yang akan dirasakan pengunjung. Jika di siang hari akan tampak pemandangan Teluk Benoa, di malam hari mata akan semakin dimanjakan dengan kerlap kerlip lampu kota yang cantik.

Dengan suasana tersebut, Bayleaf juga dapat mengakomodasi romantic dinner bagi para pasangan yang ingin melewatkan malam dengan makan malam yang romantis.

Selain itu, untuk para tamu vila, restoran ini juga dapat menyediakan hidangan bagi mereka yang ingin bersantap di area dalam vila.

Resto & Lounge ini memang tidak terlalu besar. Memiliki luas sekitar 100 meter persegi, tempat ini dapat menampung hingga 50 seat. Namun begitu, dengan suasana yang ditawarkan, Bayleaf ingin menarik orang-orang untuk merasakan pengalaman kuliner di sana.

Tak hanya para tamu vila yang dapat mencoba pengalaman kuliner di satu di antara resto yang ada di area Bukit Mumbul tersebut. Tempat ini terbuka untuk para outside guest, dan terbuka untuk berbagai kalangan.

Untuk waktu operasional, Bayleaf mulai melayani para tamu dari pukul 06.30-22.30 Wita.

images

Bayleaf-Realese

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon