Penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Michael Bolton, telah mengonfirmasi kehadirannya dalam konser di Indonesia. Pemenang Grammy Awards ini akan menghibur penggemarnya dalam konser tunggal pada 2 Juni 2015. Kepastian tersebut didapat oleh pihak penyelenggara konser di Jakarta, sebagaimana dikutip dari siaran persnya yang diterima GATRAnews, Senin (6/4).

Bolton tercatat telah menjual 53 juta kopi album di seluruh dunia dan dikenal sebagai penyanyi, musisi dan penulis lagu telah beberapa kali meraih penghormatan tertinggi di dunia musik International, yakni Grammy Award, American Music Award, Hollywood Star Walk Of Fame, dan ASCAP Songwriter Award.

Bolton memulai karier bermusik sejak masa sekolah di New Haven, Connecticut, AS. Bolton bergabung dengan band Blackjack bersama sahabatnya, pemain gitar Bruce Kulick. Blackjack merilis dua album sebelum akhirnya bubar setelah Bruce Kulick bergabung dengan KISS. Bolton memulai kariernya sebagai penyanyi solo dan berhasil meraih nominasi Grammy Award 1987 dengan tembang Georgia On My Mind.

Tahun berikutnya, Bolton berhasil merajai #1 Top Billboard Chart seluruh dunia dengan lagu-lagu hits-nya seperti, When A Man Loves A Woman, Love Is A Wonderful Thing, Missing You Now, To Love Somebody, atau Said I Love You But I Lied.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon