Siapa yang tak mengenal racikan lagu-lagu romantis milik Kahitna? Tahun depan, grup musik beranggotakan 9 personel ini akan merayakan hari jadi mereka yang ke-30. Untuk memperingati momen istimewa tersebut, Yovie Widianto dkk berniat menyelenggarkaan konser spesial.

Hal menggembirakan ini disampaikan oleh Kahitna saat tampil di in Between Days Festival yang berlangsung di Lapangan D Senayan, Jakarta semalam (Sabtu, 11/04/2015). Kepada para penonton, Mario Ginanjar, Hedi Yunus, dan Carlo Saba memberikan sedikit bocoran terkait project Kahitna tersebut.

“Tahun depan, Februari 2016 rencananya kita akan ngadain konser spesial untuk merayakan 30 tahun Kahitna. Tempat masih rahasia, yang jelas masih di sekitar Jakarta,” ungkap Mario di tengah penampilan Kahitna di iBD Fest.

Saat ditemui usai manggung, Hedi Yunus juga mengungkap rencana Kahitna untuk merilis karya baru. Ia berharap karya baru tersebut bisa mereka bawakan dalam konser spesial Kahitna mendatang.

“Insya Allah kita mau rilis album dulu sebelumnya. Entah single atau album, kita masih rencanain. Tapi kita berharap di konser nanti kita bisa bawain lagu-lagu baru,” ujar Hedi Yunus kala menikmati aksi Color Me Badd di iBD Fest dari barisan penonton.

Di akhir wawancara singkat, terucap juga harapan Hedi Yunus untuk Kahitna. “Sehat. Semoga sehat terus lah,” katanya.

Sejak awal berkarir, Kahitna telah menelurkan 9 album, 2 di antaranya merupakan kompilasi hits terbaik. Terakhir, Kahitna merilis Cerita Cinta: 25 Tahun Kahitna pada 2011 lalu. Sudah tak sabar menanti karya-karya baru dari Kahitna?

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon