DI Waroeng Kajoon, pengunjung bisa makan, menikmati suasana, hingga berbelanja. Tempat nongkrong baru yang terletak di Jalan Satelite No 14, Denpasar, Bali ini, hadir dengan gabungan konsep dari art space, kafe, dan butik.

Begitu memasuki area dalam tempat ini, nuansa seni tersebut cukup kentara. Hal tersebut tampak dari lukisan di dinding serta beberapa karikatur yang dibingkai dan ditata di area dinding Waroeng Kajoon.

Setiap sentuhan seni yang tampak di sini, baik lukisan maupun karikatur tersebut, merupakan karya Gus Martin, ayah dari satu di antara tiga pemilik Waroeng Kajoon, yakni Ida Ayu Tira Shakuntala.

Bisa dikatakan sebagai bentuk apresiasi terhadap sang ayah, yang juga seorang kartunis senior di Bali, itu yang menjadi tujuannya menerapkan konsep art di warungnya.

“Kalau untuk lukisan-lukisan ini karya ayah saya. Beliau yang gambar langsung untuk yang di dinding,” ujar wanita yang akrab disapa Tira ini, sambil menunjuk ke satu sisi dinding di mana tampak sebuah lukisan burung berukuran besar.

Bersama dua sahabatnya, Christin Samoal dan Savitri Saraswati Basudewa, Tira juga menyediakan satu sudut sebagai display baju dan pernak-pernik wanita.

Di sana, para pengunjung, khususnya wanita, bisa cuci mata dan berbelanja produk yang ditawarkan oleh ketiga wanita muda ini.

Ya, meskipun menyebut tempatnya sebagai warung, ketiga pemilknya ini tak ingin menawarkan yang sekadarnya saja.

Dengan konsep berbeda, dan juga suasana yang nyaman, membuat para pengunjungnya bisa nongkrong santai di Waroeng Kajoon.

Dilengkapi dengan fasilitas AC serta free Wifi yang menjadi tolak ukur para anak muda sekarang dalam memilih tempat hang out, sehingga para pengunjung yang datang ke sini pun tambah merasa nyaman.

Setiap hari Waroeng Kajoon sendiri beroperasi dari siang hari, mulai dari pukul 14.00-23.00 Wita. Menjelang sore hari, para pengunjung yang didominasi anak muda mulai berdatangan untuk nongkrong bahkan sembari mengerjakan tugas mereka di sini.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon