Pond’s bakal menggelar konser Pond’s Miracle bertajuk “Express to Impress”. Konser yang akan digelar pada 27 April di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada pukul 19.00 WIB merupakan ajang apresiasi bagi sepuluh wanita yang ekspresif, inspiratif dan berprestasi.

“Salah satu pengejawantahan ekspresi bisa dilihat dari musik. Kita lakukan Pond’s Miracle concert,” kata Anggiaswari Odang selaku Brand Manager Pond’s PT Unilever Indonesia, Tbk.

Sepuluh wanita berprestasi yang dipilih oleh Ponds adalah Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi “Dee” Lestari, Christine Hakim, Obin, Sarah Sechan, Mira Lesmana, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab dan Becky Tumewu.

Kesepuluh wanita itu akan mendapatkan penghargaan sekaligus apresiasi dari sepuluh penyanyi pria Indonesia, yaitu Kahitna, Ran, Petra Sihombing, Teza Sumendra, Mike Mohede, Judika, Armand Maulana, Harvey Malaiholo, Maruli Tampubolon dan Nathan Hartono.

Komposer Andi Rianto didapuk untuk memilih lagu dan mengaransemen lagu-lagu yang mewakili kesepuluh wanita. Tak hanya menyuguhkan musik, konser ini juga akan menampilkan video yang mewakili karakter dari para penerima penghargaan.

“Misalnya Christine Hakim akan ada lagu-lagu dari film beliau. Namun siapa yang akan memberikan apresiasi kepada Christine Hakim itu masih rahasia,” kata Andi.

Bunga Citra Lestari selaku penerima penghargaan yang hadir dalam konferensi pers mengaku senang sekaligus bangga.

“Aku merasa dihargai. Apalagi disejajarkan dengan perempuan hebat Indonesia lainnya. Baru kali ini dalam sebuah konser, aku nggak nyanyi dan hanya duduk manis, lalu terima penghargaan,” kata Bunga.

Tiket konser ini dijual untuk umum melalui situs dyandratiket.com dan rajakarcis.com. Tiket dibanderol mulai dari Rp275 ribu hingga Rp2 juta. Selain itu, Pond’s menyediakan 500 tiket gratis bagi pengguna setia produk Pond’s Age Miracle.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon