Pihak promotor penyelenggara konser Boyzone, memastikan, boy band, era 90an itu hadir ke Indonesia. Sebelumnya, para personil Boyzone sendiri sudah mengonfirmasi kehadiran dalam konser di Jakarta. Sebagai legalitas, Full Color –promotor konser– mengklaim telah menyiapkan dokumen keberangkatan. “Boyzone 100 persen pasti datang ke Indonesia. Saya sudah pegang paspor mereka semua,” ujar David Ananda, dari Full Color.

Tak hanya itu, David juga datang langsung ke London untuk menemui manajemen Boyzone guna mengkonfirmasi konser ini. David berani menjamin, konser Boyzone di Indonesia akan berlangsung meriah. “Kami sudah mempersiapkan konser Boyzone dari dua tahun silam. Dipastikan semua sudah siap. Jadi tidak ada alasan lagi mereka membatalkan konser ini. Personil Boyzone juga berdedikasi dan sangat bertanggung jawab,” jelasnya.

Banyak hal spesial yang akan ditampilkan selama konser Boyzone di Jakarta. Pihak promotor telah melibatkan tim profesional dalam mempersiapkan pagelaran musik ini agar terkesan spektakuler. David berharap, konser ini bisa menjadi obat rindu bagi para penggemar musik Boyzone.

“Banyak orang yang terlibat di dalamnya. Segala efek panggung membuat konser ini benar-benar menyenangkan. Ini saatnya buat kita bernostalgia kembali bersama teman-teman lama di konser Boyzone,” tandasnya.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon