Band beraliran classic rock, Crazy Horse dalam waktu dekat akan menggelar hajatan akbar sekaligus memperingati hari jadinya ke–25 tahun.

Perayaan seperempat abad berdirinya Crazy Horse yang digelar dalam konsep festival music, kuliner dan edukasi ini, akan dihelat pada 6 juni 2015 di Desa Budaya Kertalangu, Kesiman.

Sebelum menuju puncak perayaan hari jadi, band lawas ini telah menggelar berbagai pementasan bertajuk “Road to Anniversary” di sejumlah tempat, dan beberapa waktu lalu menggelar konser di titik nol Kota Denpasar, Patung Catur Muka.

Sejatinya band yang dikenal khas membawakan lagu-lagu dari band rock dunia era 70an dan 80an, seperti Deep Purple, Rolling Stone, Led Zepellin, dan lainnya ini menginjak pada usai 28 tahun.

Rentang waktu yang cukup lama meniti karir di dunia musik mulai dari pangung ke panggung, pub atau bar seputaran Kuta dan Sanur, hingga berganti personel nama Crazy Horse sampai sekarang masih sangat diperhitungkan, bahkan menjadi barometer para musisi muda Bali.

“Aslinya umur Crazy Horse sudah 28 tahun, karena ingin mengambil moment ulang tahun silvernya, jadi kami memilih yang ke 25 tahun. Ini baru pertama kali kita merayakan ulang tahun, sebenarnya wacana ini sudah ada dari 6 tahun lalu. Tapi karena kesibukan para personel baru bisa terlaksana tahun ini,” ujar vokalis Crazy Horse, Beny Suharto saat menggelar jumpa pers di Bemo Collection, Jalan Sahadewa Nomor 20, Sabtu (18/4/2015).

Band yang telah berdiri tahun 1987 ini, telah beberapa kali berganti personel, dan kini diawaki oleh Wayan “Kunyit” Suwitra (drum), Gus Joni Suparta (bass), Beny Suharto (vokal), Dewa Wijana (gitar), Bardi (keyboard), dan ketut Zana (vokalis) ini, ingin memberikan satu persembahan kepada para pecinta music classic rock di Bali. Selain itu perayaan ini dijadikan sebagai tonggak bahwa Crazy Horse masih aktif di jalurnya.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon