Berbagai cara dilakukan produser untuk mempromosikan film yang akan digarap. Salah satunya film “Filosofi Kopi” yang akan tayang pada 9 April mendatang.

Angga Dwimas Sasongko selaku Sutradara film tersebut mengatakan jika film “Filosofi Kopi” akan dibuatkan konser pada 13 April nanti yang akan menghadirkan para pengisi soundtrack seperti Maliq & d’Essentials. (Baca: Wow, Kopi Termahal Senilai Rp10 Miliar)

“Konsernya di Rolling Stone cafe. Kita akan bikin konser soundrack. Semua pengisi soundtrack akan hadir,” ucap Angga kepada awak media di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).

Uniknya, meskipun konser tersebut terbuka untuk umum dan gratis. Terdapat persyaratan yang harus dilakukan untuk bisa masuk ke konser tersebut. “Syaratnya cuma bawa potongan tiket film kami,” tambah Angga. (Baca: Film ‘Miss Call’ Bakal Tuai Kontroversi?)

Film “Filosofi Kopi” memang memakan biaya yang tidak sedikit. Pasalnya, mulai dari pembuatan film hingga promosi, film tersebut sudah menggelontorkan dana hingga 10 milyar.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon