Jangan kaget jika tiba-tiba kita melihat posisi pemain bass band Kotak saat live atau konser bukanlah Chua. Sebab untuk sementara posisi pemain bass Kotak akan digantikan oleh additional player, lantaran pemain bass Kotak, Chua tengah hamil muda.

Tak heran, soalnya Chua pernah mengalami keguguran pada Januari lalu, hingga membuatnya harus ekstra hati-hati menjaga kehamilannya kini.

“Chua sedang off sementara karena dia lagi hamil,” kata Tantri saat ditemui di Gedung Warner Music, Jakarta Pusat, Rabu (15/4).

Beberapa bulan ke depan, tentunya Kotak tampil tanpa kehadiran Chua. Namun Tantri (vokal) dan Cella (gitar) menjamin tak akan banyak mengurangi kualitas mereka tampil di atas panggung. Tantri dan Cella yakin selalu bisa tampil maksimal.

Tantri menegaskan bahwa Chua tidak keluar dari band, hanya off sementara. Keputusan Chua untuk cuti hamil tentu saja mendapat dukungan penuh oleh rekan segrupnya di band. “Chua ijin untuk bed rest, agar tidak terjadi kejadian hal-hal yang tak diinginkan untuk kedua kalinya,” tegas Tantri.

Tantri dan Cella menginginkan fans dan publik memahami kondisi yang tengah dihadapi Kotak. Tantri tak menginginkan adanya kabar-kabar miring seputar kehadiran Chua di tubuh band yang memulai debutnya di ajang pencarian bakat ini.

Untungnya, sejumlah pihak yang menjalin kerjasama dengan Kotak dapat memahami situasi yang dialami oleh Kotak, tak ada sikap keberatan apa pun dengan penampilan Kotak tanpa kehadiran Chua.

“Kita pakai additional player sementara ini. Pemain bass perempuan juga. Memang awalnya sulit cari pemain bass perempuan, tapi ternyata ada juga yang jago,” pungkas Tantri. Menurut Tantri, sedikit banyaknya, pemain bass pengganti Chua itu mampu menggantikan permainan bass Chua di lagu-lagu Kotak saat tampil live atau konser, tanpa merasa ada yang kurang di tubuh Kotak.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon