Konser Super Show 6 : Super Junior World Tour In Jakarta dipastikan akan dilaksanakan hanya sehari. Sebab pihak promotor konser ini, Synergism tidak akan menambah hari konser SS6 di Jakarta.

Menurut promotor, tidak dilakukannya penambahan hari dikarenakan padatnya jadwal dari keseluruhan personel Super Junior. Sehingga, pihak promotor tidak bisa menambah hari .

“Nggak bisa ya, soalnya Super Junior (Suju) aja datang langsung datang dari Singapura, terus jadwalnya padat banget, jadinya kayaknya nggak bisa,” ujar Franciska Meilani di Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Selain itu, Ia mengatakan tidak akan ada penambahan kuota tiket. Meskipun tiket tersebut sudah terjual habis. Ini dikarenakan tempat konser Suju tidak bisa menampung kapasitas lebih banyak beban.

“Aduh jangan mimpi, soalnya kita nggak mungkin nambah kuotanya , soalnya kapasitasnya terbatas,” katanya.

Sementara itu, untuk saat ini sudah 60 persen tiket terjual habis. Tiket yang hampir ludes terjual antara lain VVIP, Yellow, dan Festival Blue.

“Untuk tiket merilis 10.000 tiket. Sementara 60 persen udah terjual. Target kita 80 persen. VVIP, Blue, ama yellow,” katanya.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon