Konser Pentatonix –grup musik acapella asal Texas, Amerika Serikat– yang menurut rencana akan digelar pada 3 Juni 2015 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta, mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Dalam kurun waktu empat jam pasca-penjualan dibuka, hanya sejumlah tiket di kelas Festival saja yang tersisa.

“Di luar dugaan, tiket Gold ludes dalam empat jak. Platinum tinggal beberapa. Sisanya yang masih banyak ada di Festival,” papar CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi, belum lama ini di kawasan Kemang, Jakarta.

“Kemungkinan besar kita akan tambah kuota, karena waktunya (jelang konser) masih panjang,” Anis, menambahkan.

Lebih lanjut promotor asal Yogyakarta ini menyatakan, pihaknya telah menyediakan sekitar 3000 tiket dengan beberapa kategori penonton, yakni Platinum dengan harga Rp 1,5 juta, Gold (Rp 750 ribu), dan Festival (Rp 400 ribu). Sekitar 70% telah terjual yang menurut Anis membuktikan antusiasme para penggemar Pentatonix di Indonesia.

Pentatonix tercatat bakal menjadi band kedua yang dibuatkan konser oleh CEO Rajawali Indonesia Communication. Air Supply menjadi band pertama yang digarap konsernya oleh promotor ini, yang digelar di Malang dan Yogyakarta pada Maret 2015.

Kedatangan Pentatonix ke Indonesia merupakan rangkaian konser tur dunia mereka yang diberi titel The On My Way Home Tour. Konser ini juga didukung oleh Telkom Indonesia melalui produk IndiHome.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon