Konser tunggal pertama Raisa di Jakarta akan digelar 24 Mei 2015. Buat konser ini, Raisa mempersiapkan semuanya dengan maksimal, mulai dari fisik, suara, kostum dan musik!

Buat Raisa, konser adalah presentasi lagu atau karya dengan lebih maksimal. Jadi, nggak heran pemilik album Heart to Heart ini mempersiapkan konser tunggalnya dengan maksimal. Menjelang konser, Raisa sudah melakukan banyak latihan fisik. “Setiap hari aku cardio, itu wajib. Selain itu, nge-gym juga dan minum banyak vitamin. Satu lagi yang nggak kalah penting: istirahat cukup. Jangan terlalu capek,” ujar pemilik akun Twitter @raisa6690 ini.

Raisa juga melakukan banyak workshop musik bersama timnya untuk menentukan aransemen musik yang akan disajikan saat konser nanti. “Nantinya, akan ada sekitar 20 lagu yang dibagi dalam tiga segmen. Semua aransemennya baru. Makanya aku serius latihan vokal,” kata si cantik ini.

Satu lagi yang Raisa persiapkan adalah penampilan. Soal kostum, makeup dan hairdo, Raisa nggak mau terlalu berlebihan. “Rambut belum tahu akan seperti apa, yang pasti nggak akan tiba-tiba ada sarang burung di rambut aku. Hahaha… Kalau makeup sih, nggak akan terlalu menor seperti alien. Sedangkan kostum, aku senang banget karena semuanya dirancang khusus oleh Sebastian Gunawan! Pasti keren, deh!” ujarnya.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon