Kabar gembira untuk warga Jawa Barat, terutama pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bandung Raya dan Cimahi. Sebab, Trans Studio Bandung memberikan penawaran khusus untuk penduduk Bandung dan Cimahi.

Selama bulan April 2015, warga dengan KTP Bandung dan Cimahi bisa mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen untuk pembelian tiket masuk. Promo ini berlaku setiap hari dan sudah termasuk bermain semua wahana sepuasnya di Trans Studio Bandung.

“Tidak hanya itu, pengunjung dengan KTP Bandung Raya dan Cimahi akan mendapatkan voucher potongan harga sebesar Rp. 20.000 untuk pembelian Kaos Baong di Trans Studio Mall,” ungkap General Manager – Marketing Communication KawasanTerpadu Trans Studio Bandung, Grandy Prajayakti, seperti termuat dalam siaran pers.

Taman wisata Trans Studio Bandung beroperasi pukul 10.00 – 21.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat dengan harga normal tiket masuk Rp. 170.000. Sementara itu, di Sabtu, Minggu, dan hari libur, buka pada pukul 09.00 – 22.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp. 270.000.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon