Dipindahkannya lokasi pelaksanaan pameran otomotif terbesar Indonesia yang juga menggunakan nama baru, yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, membuat APM truk merasa senang. Salah satunya FAW, selaku manufaktur kendaraan dari Tiongkok.

Sebagai salah satu produsen kendaraan heavy duty (kendaraan truk ringan dan berat), tahun ini mereka akan memajang kendaraan mereka tanpa berpanas-panasan lagi. Fakta ini langsung membuat Wahyudi selaku Marketing Communication Manager FAW, merasa sangat bangga.

“Tahun ini FAW akan memajang line up kendaraan pameran di dalam ruangan. Tentunya sangat menyenangkan karena semua konsumen kami nantinya takkan berpanas-panasan lagi kalau mau melihat unit produk pameran yang terpajang. Mereka juga bisa mengeksplorasi zona pameran yang kami hadirkan,” jelas Wahyudi.

Pelaksanaan GIIAS 2015 yang bakal berlangsung pada 20 Agustus mendatang, memang akan berada di lokasi baru, yaitu Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang terletak di BSD, Tangerang Selatan. Lokasi yang sangat strategis ini, menjadi sasaran sejumlah event pameran akbar hingga konser artis dunia yang sedang ngetop. Seperti Katy Perry yang bakal berlangsung bulan depan.

Berbicara tentang optimisme peserta pameran, FAW pun merasa optimis bahwa pemindahan lokasi pameran dan juga nama baru pameran otomotif GIIAS 2015, bakal membawa keuntungan tersendiri. Artinya, dari sisi kenyamanan pengunjung, akses lokasi serta fasilitas pameran, lebih baik dari event tahun sebelumnya di JIExpo, Kemayoran.

“Kami sangat optimis, dengan konsep baru dan lokasi pameran yang baru, pameran otomotif GIIAS tahun ini bakal lebih baik dan mampu meningkatkan animo masyarakat,” tutup Wahyudi.

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Jakarta Culinary Feastival Bergulir Mulai Kamis Ini

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon