Penyanyi wanita pelantun lagu Problem, Ariana Grande akan segera melangsungkan konser tunggalnya di Indonesia 26 Agustus nanti. Nah uniknya, konser ini berlangsung bersamaan di tempat perhelatan IIMS (Indonesia International Motor Show) yakni di JIEXPO, Jakarta.

Bulan lalu saat kami menemui Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS, ia memang menyatakan bakal cari cara kreatif menarik perhatian calon pengunjung. Apalagi di saat bersamaan ada GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang juga pameran mobil besar. Nah, salah satu cara yang dilakukan Dyandra adalah dengan menggelar konser musik Ariana Grande ini.

Lalu apakah yang datang ke IIMS bisa nonton konser Ariana Grande juga? Soalnya penyelenggaranya sama-sama Dyandra. Kami kembali menelusuri informasi ini langsung ke Hendra.

“Bagi pemegang tiket konser Ariana Grande, bisa mengunjungi juga pameran IIMS tanpa perlu membeli tiket lagi,” ungkap Hendra. Jadi tiket yang berlaku adalah tiket Ariana Grande yang bisa digunakan penonton konser untuk memasuki pameran IIMS (bukan sebaliknya). Tiket Ariana Grande sendiri dibanderol mulai Rp 800 ribu. Sedangkan tiket IIMS untuk weekdays dijual dengan harga Rp 40 ribu.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan bagi pengunjung IIMS untuk bisa jumpa fans dengan sang artis, mantan komentator acara F1 itu belum berani angkat bicara. “Belum bisa dikonfirmasi apakah ada jumpa fans. Karena menyangkut keputusan manajemen Ariana Grande di Amerika. Tunggu pengumuman resminya.” tutup Hendra.

Seperti diketahui, IIMS dan GIIAS diselenggarakan di waktu sama yakni 20-30 Agustus 2015. IIMS diselenggarakan di tempat biasa JiExpo, sementara GIIAS menempati lokasi baru di gedung ICE BSD. GIIAS sendiri didukung penuh oleh Gaikindo dan sebagian besar APM mobil di Indonesia, sehingga IIMS harus berpikir kreatif untuk menyainginya.

Jadi para penggemar otomotif yang ingin nonton Ariana Grande, silakan berburu tiketnya sekaligus nonton IIMS gratis.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon