Totalitas Andien dalam berkarir tidak perlu diragukan lagi. Sabtu malam (27/6), Andien tampak manggung dengan wajah yang agak pucat. Di tangan kirinya, jarum infus masih menempel. Andien menghibur para penonton yang hadir dalam launching sebuah merek kamera di salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Penampilan penyanyi yang telah memiliki enam album itu dengan jarum infus masih bertengger di tangan menarik perhatian penonton. Tidak sedikit yang mengabadikan foto penyanyi mungil tersebut, lalu mengunggahnya ke media sosial. Fans menuliskan harapan agar Andien lekas sembuh. Apalagi, dia sudah berencana menggelar konser tunggal.

Tidak lama setelah manggung, Andien yang dikenal cukup aktif di Instagram mulai mengunggah foto dirinya. Salah satunya foto ketika dirinya sedang dirias. Di tangan kanannya, melingkar gelang rumah sakit berwarna pink. Di tangan kirinya, jarum infus menempel dan tersambung dengan slang.

’’There’s no business like show business.. We smile when we are low,’’ tulis pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi itu dalam captions. Kemarin siang, pelantun Moving On tersebut kembali mengunggah foto dirinya. Dia juga memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi pada Sabtu malam.

Menurut Andien, dirinya menderita tifus sejak awal pekan. Dia harus bed rest di rumah sakit. Namun, demi profesionalitas, Andien meninggalkan rumah sakit untuk tampil di launching kamera tersebut. ’’Abaikan infus di tangan saya, kabur sebentar dari RS semalam,’’ tulis perempuan 29 tahun tersebut dalam keterangan foto.

Asisten Andien, Olga, membenarkan hal itu. Dia mengatakan, Andien memang sedang sakit serta dirawat di rumah sakit dan sempat pergi sebentar untuk manggung. ’’Iya, betul,’’ ujarnya saat dihubungi kemarin (28/6).

Andien diketahui bed rest sejak Kamis. Sebelum dirawat di rumah sakit, dia masih sempat meeting untuk konsernya. Padahal, dokter sudah memvonisnya kena tifus.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon