Ramadhan bukan berarti berhenti beraktivitas, penyanyi Hedi Yunus justru menjadikan moment untuk menggelar sebuah konser yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 Juni 2015.

Nantinya Hedi Yunus tidak hanya sekadar bernyanyi, penonton juga akan disuguhkan dengan siraman rohani dari Ustadz Yuke Semeru dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

“Sebenarnya acaranya lebih kepada buka puasa bersama, tapi sebelumnya ada tausiah, nyanyi juga, lebih dekat kepada fans saya,” ujar Hedi Yunus saat konferensi pers di The Pejaten House, Jakarta, Senin (22/6/2015).

Ustadz Yuke Semeru yang dulunya juga seorang musisi akan membuka acara dengan tausiahnya, lalu dilanjutkan dengan perform dari Hedi Yunus dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Berbeda dengan konser-konser Hedi Yunus sebelumnya, kali ini, personel Kahitna tersebut akan lebih dekat lagi dengan penonton, mengingat kapasitas penonton dibatasi hanya sebesar 125 penonton saja.

“Sebetulnya ada seperti cita-cita di bulan ramadan saya bernyanyi lagu religi berada di lingkungan penonton yang satu tujuan, walaupun sudah sering tapi ini mengundang khusus,” lanjutnya.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon