Korea wave tak pelak membawa serta Korea culture ke arah yang lebih positif, menarik begitu banyak minat mulai dari fashion, beauty hingga culinary. SamWon House is the part of this big wave. Menyajikan hidangan-hidangan otentik Korea dan di padu dengan atmosfer Korea yang sangat kental dengan interior klasik tradisional Korea menjadi andalan restoran ini. Sam Won sudah memiliki 13 cabang baik yang sudah beroperational maupun dalam tahap renovasi yang tersebar di beberapa wilayah Jakarta, Tangerang, Surabaya, Medan, Jambi, Lampung dan masih banyak lagi.

Sam Won berekspansi di produknya dengan menambah menu BBQ dengan 6 jenis menu baru, juga 3 menu baru platter dan favorit menu seperti jeonggol yang sekarang juga menggunakan konsep “make your own jeonggol”, bibimbap, samgyetang dan juga beberapa menu baru untuk minuman (K-Drink), K-Snack dan K-Dessert. SamWon Shop juga melakukan penjualan secara online untuk segala hal tentang Korea dan kami kategorikan menjadi K-Food, K-Snack, K-Drink, K-Beauty, K-Fashion, dan K-Accesories yang melayani pembelian untuk seluruh wilayah Nusantara.

Untuk masa Launching ini Sam Won menyediakan promo voucher senilai Rp. 50,000 bagi customer baru yang berbelanja segala macam produk di SamWon Shop dengan min. pembelanjaan Rp. 150,000. Voucher tersebut langsung bisa digunakan pada saat transaksi di online shop. Kunjungi www.samwon-shop.com dan mendaftar / sign up untuk mendapatkan voucher dan berbelanja aneka produk dari SamWon Shop.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon