Posisi halaman belakang atau teras depan rumah tentu tak akan tergantikan sebagai tempat nongkrong terfavorit bagi Anda dan kawan-kawan satu geng sejak masih berseragam sekolah. Disana Anda telah terbiasa menghabiskan waktu mulai matahari belum terbenam hingga lewat dengah malam. Ditemani dengan bercangkir-cangkir kopi, bir, aneka camilan, serta tumpukan mangkuk mi instan. What a good old days! Namun saat tumbuh dewasa dan memiliki occupation yang berbeda, rutinitas nongkrong bareng tersebut pun lambat laun tergerus oleh kesibukkan,
jarak, dan tentu saja kemacetan. Dimana Anda bisa menemukan tempat senyaman halaman rumah di tengah Kota Jakarta yang menjadikannya jauh lebih accessible? Maka pilihan kami pun jatuh pada Lobbyn Kitchen yang mengusung konsep sky terrace yang berada di area Kemang, Jakarta Selatan. The space is open air, posisinya cukup tinggi tapi tak mengawang-awang, berada di lantai 5 – memungkinkan hembusan angin sore “merefresh” diri anda
setelah menjalani hari yang melelahkan

Anda dan pasukan satu geng tentu saja tidak membutuhkan suasana fine dining yang formal dan kaku, apalagi romantis. NO! Anda tidak sedang berkencan. Kami jamin anda akan terbebas dari atmosfer itu disini. Sit back, relax.

You could off straight from the office to this place. Cukup longgarkan kerah anda, tanggalkan dasi, lalu gulung lengan kemeja anda hingga ke siku. Jika anda bekerja dalam casual attire, atau bahkan kaos dan sandal sekalipun, anda beruntung… No dresscode restriction. Sayang rasanya jika Anda menikmati momen spesial bersama orang-orang spesial hanya dengan sajian ala kadarnya (Hey, Anda tidak sedang berada di rumah). Rekomendasi berikut ini merupakan hasil kurasi dari menu Lobbyn Kitchen yang merupakan Special Dishes yang tetap Anda nikmati dengan gaya yang sangat kasual.

Chocolate Volcano Cake, Sesuatu yang sudah umum anda jumpai di dessert menu. Namun yang menjadikannya isimewa adalah, lumuran strawberry puree di atas kue yang disajikan secara hangat.

Lamb Chop With Mint Sauce, salah satu menu terbaru yang memadukan potongan daging domba berkualitas baik, well-marinated with some herbs and spice. Stack on the creamy mashed potato with mint sauce dressing. Perpaduan antara daging yang legit, serta saus mint dengan rasa otentik yang unik, kombinasi yang sempurna.

Location :

At Fave Hotel Kemang
Jl. Kemang I No. 6, Jakarta 11740, Indonesia

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon