Sebuah acara pagelaran musik festival Sunny Side Up Festival yang akan digelar di Bali, akan mengundang penyanyi asal Selandia Baru, Kimbra.

Penyanyi yang berasal dari Selandia Baru yang bernama Kimbra baru saja diumumkan oleh pihak promotor Ismaya Live tampil di Sunny Side Up Festival. Rencananya 7 Agustus nanti acara tersebut digelar di Potato Head Beach Club, Bali.

Selain dari Kimbra, masih ada beberapa nama musisi mancanegara yang akan tampil diacara tersebut. Seperti contohnya, Passion Pit, Jessie Ware, Flight Facilities, Madeon, Cyril Hahn, Motez dan Holy Ghost.

Seperti yang tertera dari situs resmi acara ini, tiket untuk menonton aksi dari Kimbra tersebut dipatok dengan harga Rp 1,21 Juta. Tetapi ternyata pihak Ismaya Live menawarkan pula sejumlah paket khusus bagi para pengunjung dari Sunny Side Up Festival.

Paket khusus tersebut di antaranya Restaurant Table Package seharga Rp 8 juta, Bar Deck Bed Package seharga Rp 14 juta, Event Deck Package seharga Rp 14 juta, Bar Deck Table Package seharga Rp 15 juta, hingga VIP Area seharga Rp 35 juta dan kalian harus merogoh kocek lagi sebesar Rp 5 juta untuk bisa berada di deretan terdepan VIP Area.
Seperti disampaikan pada jumpa pers yang diselenggarakan 10 Juni lalu di Jakarta, Ismaya Live menyatakan bahwa masih ada sejumlah nama lain yang akan tampil pada acara ini nantinya. Untuk We The Fest, pihak Ismaya Live melalui akun Twitter resmi miliknya masih belum ada perubahan mengenai nama-nama artis yang akan tampil.
Sejauh ini para penampil yang telah dipastikan akan tampil di We The Fest 2015 di antaranya adalah Passion Pit, Jessie Ware, Echosmith, Flight Facilities, Madeon, dan Sheppard.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon