Harley-Davidson Asia Pasifik memilih Bali sebagai tuan rumah acara H.O.G (Harley Owners Group) Convention Asia Pasifik. Acara ini akan berlangsung selama 4 hari mulai 4 November hingga 7 November 2015.

Acara ini terdiri dari pelatihan melalui sarana H.O.G Enthusiasts Adventure Training (H.E.A.T). Selain itu, pengguna Harley-Davidson se-Asia Pasifik mendapat kesempatan untuk saling mengenal.

“Kami sangat antusias dalam mengumumkan H.O.G. Convention yang akan diadakan pertama kalinya di Asia Pasifik dan menantikan kehadiran para pelanggan, penikmat dan pengendara motor dari berbagai kawasan di dunia untuk hadir ke Bali pada awal November,” kata Regional Customer Experience Manager Harley-Davidson Asia Pasific, Martin Engelbrecht di Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Bahkan, di acara ini juga akan ada pameran produk Harley-Davidson. Produk terbaru dari Harley-Davidson model tahun 2016 akan dipamerkan di acara ini.

“Di event ini model baru di-launching dalam acara itu. Ada 20 model tahun 2016 yang akan di-show di sana,” kata Engelbrecht.

Diperkirakan, acara ini akan memancing 75 ribu orang pengunjung. Untuk pengguna Harley-Davidson sendiri diperkirakan akan hadir sebanyak 3.000 partisipan.

“Hampir sekitar 2 ribu sampai 3 ribu motor diperkirakan akan ikut. Untuk pertama kali jalanan di Kuta akan ditutup. Kita dapat izinnya. Adat Bali juga sudah welcome. Target penginnya sesukses Barcelona Bike Week,” kata Presdir PT Daruga Gaya Perkasa Picard Ponti Pandean.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon