Jaringan bioskop Indonesia Blitzmegaplex kembali melakukan perluasan dengan membuka lokasi pertama di Kota pelajar Yogyakarta. Lokasi baru di Yogyakarta merupakan layar ke-100 yang dimiliki oleh jaringan bioskop ini.

Dalam melakukan perluasan, Blitz hadir dengan menggandeng partner cinema CGV, sebuah jaringan bioskop no. 1 di Korea Selatan yang telah memiliki lebih dari 100 lokasi cinema di Korea, dan sebelumnya telah membuka jaringannya di Amerika, China, Vietnam dan Myanmar.

“Kolaborasi CGV Blitz tidak hanya dalam hal teknologi cinema terdepan namun juga untuk memperkuat service terbaik kepada penonton, mengukuhkan posisi Blitz sebagai cinema yang terdepan dalam hal teknologi,” tulis siaran pers yang diterima Hangoutindo.

CGV Blitz memberikan suguhan berbagai macam jenis film dari berbagai negara tidak hanya film Indonesia dan Hollywood namun film-film berbahasa asing lain seperti Thailand, Korea, Jepang, India dan juga tayangan-tayangan khusus seperti konser musik, pertandingan sepak bola akan menjadi pilihan baru untuk para pecinta film di Kota Yogyakarta.

CGV Blitz juga menghadirkan inovasi teknologi pembelian tiket dan snack online melaluiwww.blitzmegaplex.com dengan menggunakan kartu membership CGV BlitzCard dan Credit Card, dimana penonton dapat memesan tiket sesuai kursi yang diinginkan tanpa harus antri.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon