Pelaku musik Indonesia sepertinya semakin berinovasi dalam menggelar sebuah pagelaran musik. Tempat-tempat mainstream seperti di hall atau pun semacamnya dirasa kurang mempunyai daya tarik tinggi.

Alhasil, muncullah beberapa festival musik yang mengusung konsep-konsep unik. Setelah Jazz Gunung yang mengambil tempat di Bromo, kini muncul sebuah festival musik yang menggunakan konsep cukup unik.

‘Freedom Fest’ yang mengambil tema ‘Music At The Park’, seperti menjadi suguhan berbeda di tengah menjamurkan festival musik di Tanah Air. Mengambil tempat di Bumi Perkemahan Cibubur, musik bersiap dengan berkolaborasi dengan aroma alam terbuka.

Sederet musisi pun bersiap tampil di festival yang rencananya digelar pada 22 dan 23 Agustus mendatang itu. Sebut saja nama-nama seperti Sheila On 7, Tulus, Afgan, Midnight Quickie, RAN hingga Maliq & D’Essentials.

Tak hanya disuguhkan lewat penampilan para musisi, sederet suguhan lain juga akan disiapkan dalam festival tersebut. Mulai dari suguhan dari local brand hingga beberapa sajian foodtruck.

Tiket ‘Freedom Fest’ sendiri dijual cukup terjangkau. Untuk tiket perharinya dibanderol dengan harga Rp 70 ribu dan untuk tiket terusan dibanderol dengan harga Rp 120 ribu.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon