Pada 7 Agustus nanti, Husein Alatas sudah siap berikan penampilan terbaik sebagai kolaborator di konser band rock legendaris God Bless. Konser yang rencananya digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakata Selatan, itu ditujukan untuk merayakan tahun ke-42 God Bless hadir di belantika musik Indonesia.

Agar bisa memuaskan penonton God Bless, Husein terus berlatih dengan menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu God Bless. Namun, hingga kini, Husein belum sekalipun latihan langsung dengan band yang digawangi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas), dan Abadi Soesman (keyboard).

“Hari ini seharusnya latihan, tapi batal karena gue juga lagi sibuk banget,” ujar Husein kepada Tempo, di sela-sela syuting klip video untuk single Biarkan Cinta Bicara, di bilangan Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

Jebolan Indonesian Idol 2014 itu telah dipilihkan lagu yang akan dibawakan bersama band 70-an itu. Namun, Husein belum bisa membocorkan lagu apa yang akan dia nyanyikan.

“Lagu buat gue sudah ada. Gue akan bawain lagu God Bless yang paling berat,” ujar pria yang menyukai lagu-lagu God Belss seperti Serigala Jalanan, Panggung Sandiwara, dan Rumah Kita.

Husein yang juga bernyayi rock untuk band Children Of Gaza ini merasa bangga karena dipilih untuk terlibat di konser God Bless. Ini bukan pengalaman Husein yang pertama. Sebelumnya, Husein juga pernah berduet dengan Nicky Astria membawakan lagu Panggung Sandiwara dan diiringi dengan petikan gitar Ian Antono.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon