Karisma sosok penulis dan komedian Raditya Dika terbukti kuat di kalangan muda-mudi Indonesia saat ini. Itu juga tecermin dalam berbagai film karyanya yang disambut sangat baik di box office. Tahun ini, Dika kembali membintangi, menulis, sekaligus menyutradarai film komedi terbarunya, Single. Ini adalah kolaborasi perdananya dengan produser Sunil Soraya dari Soraya Intercine Films, yang sebelumnya sukses dengan film-film seperti 5 cm. dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

Proses syuting Single sendiri baru dimulai pada pekan lalu, dan pihak Soraya pun langsung membagikan beberapa foto adegan perdana film ini lewat media sosialnya. Puncaknya, Soraya juga meluncurkan poster terbaru dari film Single pada 26 Juli tengah malam lalu lewat Twitter—metode promosi yang kini jadi pakem dari film-film Soraya.

Belum banyak yang diungkap dari film Single ini, yang pasti ini bakal jadi film orisinal pertama Dika yang bukan berdasarkan materi buku atau serial karyanya. Walaupun, dari judulnya, tema tentang jomblo yang sering diangkat Dika mungkin akan kembali diangkat di sini. Selain Dika, film ini juga dibintangi Annisa Rawles (dari Marmut Merah Jambu Series), Pandji Pragiwaksono, Babe Cabiita, dan Chandra Liow.

Sejauh ini belum diumumkan kapan film komedi ini akan tayang di bisokop, dengan masih memasang status segera. Intip poster dan foto-foto perdana dari film Single di bawah, dan coba tebak apa kira-kira yang ingin diceritakan Dika dan Soraya Films dalam film ini.

Dongkrak Seni UI by BEM FTEUI, 12 November 2016

Lalala Fest 2016 at Pine Forest Cikole, Lembang

Metallica WorldWired Tour 2017, Singapore 22 January 2017

Photo Gallery: Park5 Cilandak, South Jakarta

Photo Gallery: The 39th Jazz Goes to Campus

Photo Gallery: Konser Morrissey Live in Jakarta 2016