Pada saat Anda berkunjung di suatu daerah yang mayoritas penduduk bukanlah Muslim Tentunya agak sedikit susah dalam mencari tempat makan Halal, apalagi tempat untuk berbuka Puasa di Pulau Dewata Bali. Hasil dari penelusuran tim kami di Nusa dua Bali, ada sebuah restoran 100% Halal, ini merupakan Tempat Buka Puasa Halal untuk Para Traveller saat berkunjung di pulau Dewata Bali. Menu yang ditawarkan pun pastinya tidak Asing di lidah para traveller dan tentunya dengan harga yang kompetitif serta banyak promo yang ditawarkan pada bulan ramadhan ini.

Sate Kambing Mudah Spesial Pak Yani Asli Purwokerto, begitulah kira-kira slogan yang terpampang pada buku menu dan banner di restoran tersebut, Menu yang ditawarkan di tempat Makan ini pun cukup bervariatif antara lain adalah sebagai berikut:

Sate Kambing Muda Spesial (ini adalah menu favorit dengan penyajian dengan hotplate)
Tongseng Kambing
Gulai Kambing
Nasi Goreng Kambing
Untuk Paket Makanan adalah sebagai berikut:

PAHE 1: Sate Kambing, Gulai Kambing, Nasi Putih + Minuman hanya IDR 50.000
PAHE 2: SateKambing, Sop Kambing, Nasi Putih + Minuman hanya IDR 55.000
PAHE 3. Nasi Goreng, Sate Kambing + Minuman hanya IDR 47. 500
Pada Saat bulan Puasa seperti sekarang ini, Restoran Sate Kambing Muda Special Pak Yani di Bali ini, buka pada jam 16:00 sampai dengan 24:00 dan promo yang ditawarkan untuk berbuka puasa adalah Free/Gratis Tajil. Anda tidak perlu susah dan tidak perlu Ragu lagi.

Sop Kambing Muda Spesial Bali
Sop Kambing Muda Spesial Bali
untuk mencari tempat berbuka puasa yang Halal dan Lezat serta murah yang berada di Bali, Anda cukup datang di Restoran Sate Kambing Muda Pak Yani di Bali, dengan alamat di: Jalan Siligita Nomer. 24 D, Benoa Nusa Dua – Bali, Telp: 0361-773-391

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon