urabaya, kota yang terkenal akan kota pahlawannya. menjadi pusat ibukota jawa timur. dari jakarta ke surabaya memakan waktu kurang lebih 1 jam apabila menggunakan pesawat. Buat Kalian yang sedang liburan atau dinas ke surabaya pastinya akan mencari tempat makan khas di kota tersebut. mungkin yang ada dikepala kalian jika berkunjung ke tempat baru adalah tempat makan yang paling mudah adalah fast food masakan cepat saji. padahal ada makanan enak diluar sana. berikut beberapa tempat makan di surabaya yang memiliki jenis masakan unggas seperti ayam dan bebek:

Ayam Bakar De Mii,
Jl. Pengeringan Ngawinan II no. 2A. Di mana satu ini mesti sich dibilng rumah ramah yang memiliki resto setelah abis. Harga nya juga relatif murah bener dech.

Ayam goreng Priangan,
Jl. Karang Menjangan di Sekolah Keperawatan Dr atopik Dermatitis.

Ayam Bakar Wong Solo,
Jl. Mayor Sungkono, TMP segi lain.

Ayam/Bebek Goreng/Bakar Award
Jl. Hamlet Raya Kupang, yang jual Ayam/Bebek Goreng/Bakar.

Ayam Penyet Bu Kris,
Di North Kl. Tenggilis no. 1, di Tenggilis Diluar itu, ia juga terbuka di gang pas di depan manyar Unit Gramedia. Tenggilis buka dari jam 10 pagi hingga 8 malem. Manyar buka dari jam 7 pagi hingga 04 : 00. Pokoknya, ditanggung keringat, deh!

” OEN ” Ayam Goreng & Satay Filipina Filipina Kelinci,
Jl. Kali Kepiting, 031-3895305, yang jual NIRON ayam. Tuturnya sih, … Ayam NIRON, senjata yang lain yaitu ayam goreng, asli Filipina, namun rempah-rempah sangatlah cocok dengan lidah orang Indonesia, terutama Suroboyo. Ayam ayam. Nikmat juga! Biayanya Rp 30. 000 per ekor, 00 Cobain menulis, hubungin Tante OEN, untuk pengiriman. Sayangnya, itu cuma pengiriman!

Sempurna Fried Chicken,
Jl. Mulyosari Raya, yang jual ayam goreng, babat-paru, usus, cumi-cumi. Buka cabang di Mal Galaxy juga. servicenya cepet, terlebih bila saku cocok disana lagi tak ada satu. Harga terjangkau, terlebih bila membayar lima orang, namun yang makan cuma dua.

Ayam goreng Suharti,
Jl. Raya Gubeng (pojok pasar Keputeran, jalan depan Sumatera), Buka sehari-hari terkecuali hari libur/besar.

Kayu Tangan Fried Chicken,
Jl. Bratang Gede, Surabaya, Tuturnya sih, … Terasa khas serta lembut, bisa dikonsumsi dengan tulang.

Ratu Fried Chicken,
Jl. Ngagel Jakarta Selatan, tepatnya di belakang supermarket parkir Bilka.

Ayam Goreng Pak Djo,
Jl. Darmawangsa, dekat jalan Srikana. Ada pula jogja hangat, opor ayam, pecel dan lain-lain. Harga sangatlah terjangkau.

Ayam goreng Lestari,
Jl. Baratajaya XIX/27.

Selamat Suzy,
Letaknya di Diponegoro sesudah RKZ

Ayam goreng depan TVRI,
Tuturnya sih, … Tempat di depan TVRI serta alpha, dimana sih dipinggiran tp hingga makan banyak bgt, terkecuali sebagian baik goreng sambelnya ayam juga mengerikan.

Asli Solo Fried Chicken,
Jl. Nginden jalan raya menuju selatan., Yang jual ayam goreng, goreng merpati, cakar pedas, goreng ikan mas, dan lain-lain. Tuturnya sih, memasak lezat… bumbu pedas, tempat ber-AC terlebih kaki, harga nya tak terlampau mahal.

Warung Bebek Goreng,
Jl. Yos Sudarso, Tempatnya di tepi jalan. Jadi, bila Anda lihat suatu mobil cocok makanan yang sama. Tempat Lesbian. banyak anak-anak bergantung diluar sana. Bila malam penambahan yang ditambahkan ramai. terlebih minggu. wah malam.. Saya rindu tempat. Rugi bila tak betul-betul disana.

Bebek goreng IDI,
Di depan bangunan di jalan Dharmawangsa IDI.

HT bebek,
Jl. Big Four karang, bebek Okay! Betul-betul lembut, seperti dipresto. Bila nampak disana di 7 : 00, kemungkinan badan duck’ve tak utuh lagi. Berarti, bila Anda sukai payudara atau paha atau usus, dateng enteng agak sorean.

Bebek goreng KM,
Jl. Karangmenjangan, Terasa baik untuk menembus susunan terdalam. Dikonsumsi dengan nasi panas serta sambal, wow.. penyewa yang baik.

Bebek Goreng/Bakar Padjadjaran,
Jl. Polisi spesial, Walau agak mahal untuk harga, namun bila dipandang dari nilai kenikmatan, masih tetap termasuk juga murah koq. Untuk penggemar, bisa beli 1 saham untuk keduanya, hingga tampak lebih romantis, hahaha… seperti pengalaman pribadi.

Warung Bebek Goreng,
East Jl. Siwalankerto Saya Kiri segi jalan (satu arah), Tuturnya sih, … bebek goreng, dengan rempah-rempah mual, lembut murah lagi. Spesial untuk pesantren budgednya cocoklah untuk Anda-Anda Kosters, cobalah deh.

Bebek Cak Yudi Beras,
Di Perak, dekat lapangan tenis belakang pom bensin Perak Utara. Yang jual bebek goreng dengan saus pencitnya itu…. hmmmmm. Pokoknya bila Keith merasakan bebek beras cak Yudi bermakna blom pernah ke Surabaya… Bebek lezat, gurih…… Anget serta pulen beras di beri sedikit minyak serta saus… pencit-muda-yang-pedes pedes… yum yum lezat……. …. Harga nya relatif terus, lantaran terasa mengerikan. Pokoknya… membukanya telah terlambat, namun bila tidak mau keabisan, tambah baik datengnya agak sorean (16. 00 – 16. 30an).

Bebek Goreng KDR,
Di depan Telkom JL. Kendangsari.

Bebek goreng Papin,
Dekat persimpangan Undaan Wetan Kalianyar, Harga sedikit diatas rata-rata dari lima 5000-7500 per potong kaki (namun memotong Khok besar-besar). Agas susah untuk memperoleh parkir mobil di persimpangan… setelah persis. Buka jam 17. 00 hingga jam sembilan ngak tahu apakah setelah ya tak dapat. namun yang pasti tak hingga jam 12 : 00.

Ibu bebek Doa,
Jl. Nginden Semolo, Sukolilo semua kabupaten. Cuma warung tenda simpel, sediakan bebek, ayam, tempe penyet, pecel lele serta beragam ikan bakar.

Bebek Goreng Barokah,
Di depan BCA Kayun – Jln. Kayun, Jual doank siang! mengerti bahwa jual sengit… bila orang itu pasti beli dicuekin! Bila beli seseorang gadis… setelah terlebih perawatan diduluin pasti… jadi rada – rada jadi genit!

Nasi bebek Tembaan,
Di Tugu Pahlawan Surabaya. Arah Jl. Bubutan, selalu ke kanan hingga persimpangan Tugu Pahlawan, belok kanan. Namun mesti berkeliling balik di depan Tristar Pasar Besar, dan tempat di jalan yang benar. Paling gampang lewat Jl. Jagalan, Big Market lurus, sesudah lampu merah itu tempat. Bukanlah bermakna malam 18 : 00 s/d 21 : 00.

CJDW bebek,
Di Delta Permai. Deket universitas UBAYA, Tenggilis Mejoyo blok KH klo gak salah Lantas juga ada di depannya. Namun lupa namanya, bebek lebih kecil, namun juga koq ramai. Maklum deket universitas.

Bebek goreng Sambel Pencit.
ARLISA segi jalan tempat Urip Sumoharjo dengan kata lain Keputran

Padin! bebek (Hj Dewi Khotijah)
Di Jalan Kranggan (daerah Blauran), buka sehari-hari dari dua puluh empat jam non-stop. Harga nya juga cukup terjangkau dibanding dengan jumlah yang banyak. Cepet ditolerir pnyajianya, lantaran kita dapat pilih2 yang mau dikonsumsi terlebih dulu. ada ayam goreng juga, goreng ikan mas goreng merpati, pisang goreng, lele goreng, terlebih All In. Deh senang, lantaran kelembutan populer.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon