Bigbang, grup K-pop, kembali menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai City, 1 Agustus 2015. Para lelaki tampan dari Korea Selatan itu hadir dalam rangkaian tur dunia bertajuk “Made”.

Adella Usman dari Mecimapro sebagai promotor mengatakan 80 persen dari sekitar 8.000 tiket telah habis. “Kami menyiapkan 7.000-8.000 tiket,” ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Minggu, 26 Juli 2015, seperti dilansir Bisnis.com.

Berikut ini daftar kelas dan harga tiketnya: kelas VIP seharga Rp 3,5 juta, Pink Rp 2,25 juta, Blue Rp 1,85 juta, Yellow Rp 1,55 juta, dan Purple Rp 1,25 juta.

Promotor juga menyediakan kelas seating atau duduk, yaitu Gray (numbered seating) seharga Rp 1,85 juta dan Red (free seating) Rp 1,55 juta.

Ini bukan kali pertama grup yang memulai debutnya pada Agustus 2006 tersebut menggelar konser di Indonesia. G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri pernah menggelar konser pada 2012. Hit grup ini yang terkenal adalah Lies, Stupid Liar, Fantastic Baby, Bad Boy, Last Farewell, dan Good Boy.

Rencananya, Indonesia menjadi negara ketujuh yang akan dikunjungi band tersebut setelah Cina, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina. Setelah menggelar konser di Indonesia, Bigbang akan melanjutkan tur konsernya ke empat kota besar Jepang, yakni Tokyo, Osaka, Fukuoka, dan Nagoya. Sementara itu, Bigbang telah sukses membuka tur konser “Made” di Seoul pada 25 dan 26 April lalu.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon