Event Jakcloth Lebaran yang diadakan setiap tahun mulai dari 2013 hingga sekarang ini, merupakan sebuah pagelaran yang dinanti-nanti oleh penggila fashion, berbagai brand ternama selalu dihadirkan tiap kali Jakarta Clothing Expo mengadakan acara. Selain itu harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah ketimbang harga jual toko.

Seperti event-event Jakcloth sebelumnya, disetiap acara dan selama jakcloth masih di buka, selalu ada panggung acara untuk memeriahkan dan menghibur pengunjung yang datang. Begitu juga pada Jakcloth Lebaran 2015 kali ini, berbagai penyanyi dan band turut serta memeriahkan acara tersebut.

Di hari pertama yang tepatnya akan dibuka pada tanggal 4 Juli 2015, beberapa band besar dan penyanyi solo ternama akan menyajikan performa terbaiknya. pada hari sabtu nanti, penembang lagu jazz yang terkenal di kalangan anak muda, Raisa akan menghibur pengunjung dengan suaranya yang jazzy sekaligus sebagai penutup panggung hiburan pada hari sabtu tersebut. Sementara itu sebagai band pembuka Dona SIGIT.

Di hari berikutnya tidak akan kalah meriah, yakni beberapa band juga akan menghibur pengunjung dengan distorsi dan dentuman dari mereka. Jadi jangan sampai terlewat acara Jakcloth Lebaran 2015 ini. Dan pastikan jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan band favoritmu juga sekaligus berbelanja fashion untuk kebutuhan lebaran kali ini. Maka dari itu berikut ini rundown acara Jakcloth Lebaran beserta jam mainnya.

Rundown-Acara-Jakcloth-Lebaran-2015

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon