Setahun lagi, grup musik komedi Project Pop genap berusia 20 tahun. Seperti kebanyakan grup musik lainnya, Project Pop berencana merayakan hari bersejarah tersebut. Namun, grup berisikan Udjo, Yosi, Odie, Tika, Gugum dan Oon ini masih ragu-ragu.

“Tahun depan Project Pop 20 tahun. Banyak ditanya sama penggemar, kapan adakan konser tunggal. Kita pengin banget konser tunggal. Tapi kan persoalannya tak sesederhana itu,” kata Tika Panggabean, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Sebenarnya konser tunggal sudah direncanakan sejak usia Project Pop 10 tahun, namun hal itu diurungkan karena masalah promotor. Makanya, kata Tika, grup pencetak hits Lumpia Vs Bakpia ini sedang membuat rencana yang lebih matang.

“Sudah dari 10 tahun yang lalu kita mau banget punya konser. Masalahnya, kita belum menemukan satu promotor. Ya, doakan saja tahun depan ada promotor yang mau,” terang pemain sitkom OB.

“Kalau tahun depan konser, itu jadi yang pertama. Konsepnya sudah kita pikirkan macam-macam. Bisa bawakan lagu-lagu kita saja atau lagu orang lain, terus ada parodinya atau nggak. Itu masih dipikirkan sih,” tandas Tika Panggabean.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon