Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja kembali menghadirkan suguhan spesial pada Ramadan dengan Stand Up Comedy Show di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta, Minggu (28/6/2015).

Public Relation Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja Leno Christiannaldo mengatakan, event yang pernah dua kali sukses digelar ini kembali dihadirkan untuk pecinta Stand Up Comedy. Suguhan Stand Up Comedy kali ini digelar dengan konsep yang berbeda yakni “Ngabuburit” bersama Choco Mania.

“Ada beberapa paket yang kami tawarkan dengan nama-nama yang unik yang disesuaikan dengan Ramadan,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Senin (29/6/2015).

Ia menjelaskan, harga paket yang ditawarkan adalah mulai dari Rp50.000 hingga Rp150.000. Paket Kolak seharga Rp50.000, Paket Pisang Ijo Rp80.000, Paket Kurma Rp120.000, serta Paket Anak Sholeh Rp150.000. Semua paket sudah mendapatkan free takjil. Khusus untuk pemegang Paket Anak Sholeh Rp150.000 mendapatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama dengan para komika.

“Komika yang hadir pada acara ini adalah Dzawin , Abdur , dan Dicky ,” imbuh dia.

Acara itu dinilai sukses karena banyak warga yang tertarik. Sekitar 300 orang memadati Lotus Hall Hotel Dafam Fortuna Malioboro Jogja. Acara dibuka oleh penampilan lagu-lagu bernuansa Islami oleh Lierata Band yang dilanjutkan oleh penampilan dari Dicky, kemudian disambung penampilan dari Dzawin, dan ditutup oleh Abdur.

“Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan hiburan yang menarik bagi para penonton dalam mengisi Bulan Puasa mereka di akhir pekan,” pungkas dia.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon