Dagadu Djokdja akan menggelar event Roemah Moedik pada 18-22 Juli 2015 di Yogyatorium, Gedongkuning Yogyakarta. Program yang secara khusus digelar untuk menyambut Lebaran ini juga berisi aneka promo bonus.

Tanjung Ardhiani, Marketing Communication Manager PT Aseli Dagadu Djokdja mengatakan, Ritual pulang kampung saat Lebaran tiba telah menjadi bagian yang erat di Indonesia.
Yogyakarta pun akan penuh dengan hiruk pikuk para pemudik yang sudah rindu suasana kota tersebut. Roemah Moedik menjadi event hospitality untuk masyarakat umum yang digelar dengan tema berbeda setiap tahunnya.

“Kali ini tema yang diangkat adalah Kota Kata Kita. Di mana games, ambience, serta kudapan yang disuguhkan akan berkaitan tentang olah kata, pitutur, seni mural, dan hal-hal yang berkaitan dengan kata-kata,” jelas Tanjung, Selasa (14/7/2015).

Di area Roemah Moedik, pengunjung bisa bermain tebak kata, temu kata, kotak silang kata, juga susun kata. Tersedia pula kudapan gratis dari olahan ketela, antara lain Rhanda Royal, Cemplon, Gebleg, Wedang Uwuh, Bir Djawi, dan lainnya.

Bagi pengunjung yang berburu promo, Ada baiknya tidak melewatkan promo Tela Madu (Terima Bonus Langsung Selama Belanja di Dagadu).

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon