Kabar bagus bagi para penggemar Glenn Fredly. Penyanyi berdarah Ambon itu akan segera menggelar konser 20 tahunnya berkarier di dunia musik.

Berdasar pernyataan tertulis yang diterima Hangoutindo.com dari Dyandra Promosindo, konser itu akan digelar di 19 kota besar. Kota mana saja yang akan jadi persinggahan penyanyi yang sempat membina rumah tangga dengan Dewi Sandra itu.

Memulai rangkaian konser di 19 kota besar seperti Ambon, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Solo, Lampung, Palembang, Jogja, Purwokerto, Bali, Medan , Aceh, Pekanbaru, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Manado, dan Makassar. Pada akhirnya sebagai penutupan rangkaian konser Glenn pada tahun ini, ia menggelar konser ke-20 di Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2015.

Penyanyi dan penulis lagu kelahiran 30 September 1975 ini memulai karier di industri musik Tanah Air sejak tahun 1995. Pada tahun 2009, ia telah berhasil merilis lebih dari 10 album. Hampir seluruh lagu-lagunya, baik dari album sendiri maupun ciptaannya, menjadi hits di belantika musik Indonesia.

Namun sayangnya, Dyandra belum mencantumkan perihal harga tiket konser dan tempat gelaran konser yang akan dihelat di 19 kota itu.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon