Sukses menggelar acara We The Fest pada tahun 2014 lalu, acara musik super keren ini kembali digelar pada bulan Agustus nanti. Pastinya, We The Fest tahun ini akan lebih ‘pecah’ dan menarik dari ajang sebelumnya.

Banyak bintang keren yang telah memastikan diri menjadi guest star dalam acara ini. Tak hanya satu, ada lebih dari lima tamu istimewa yang akan memanjakan telinga para pecinta musik tanah air.

Sebut saja salah satunya adalah Elephant Kind yang sedang naik daun. Tak hanya bintang dari dalam negeri saja yang akan menjadi suguhan, para musisi dunia juga siap menunjukkan aksi terbaiknya di tanah Jakarta nanti.

Kehadiran Echosmith, Cyril Hahn, Darius hingga Flight Facilities dijamin menjadi sebuah daya tarik utama dari We The Fest 2015. Selain itu masih ada lagi nama-nama beken lain seperti Jessie Ware, Madeon, Rufus dan Passion Pit.

Tak hanya suguhan musiknya saja yang istimewa, banyak juga hiburan menarik lain yang akan memanjakanmu di acara keren ini. Bertempat di Parkir Timur Senayan, We The Fest 2015 akan digelar pada tanggal 9 Agustus 2015 nanti.

Tiket We The Fest 2015 juga dibagi ke dalam beberapa kategori dengan harga yang berbeda pula. Tiket presale dijual dengan harga Rp. 475.000 hingga Rp.625.000. Harga tiket akan berbeda jika kamu membelinya langsung secara on the spot.

Tiket dapat diperoleh di berbagai gerai yang sudah disediakan seperti Pizza E Birra Outlet Jakarta dan Bandung dan Kitchenette Beachwalk Bali. Kamu juga bisa memesannya secara online di wethefest.com.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan sikat habis konser musik paling keren ini.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon