KONSER berkualitas akan digelar Minggu, 4 Oktober 2015 di Istora Senayan, Jakarta Pusat menampilkan kolaborasi apik antara dua penyanyi lintas generasi, Ari Lasso dan Tulus.

Seperti diketahui, Ari Lasso merupakan penyanyi yang telah malang melintang di industri musik tanah air sejak era 90-an. Selama menjadi vokalis ‘Dewa 19′ dan sekarang bersolo karir, Ari Lasso telah memiliki banyak penggemar setia yang disebut Goodfellas.

Sedangkan Tulus, tentu penyuka musik lokal tak ada yang tak mengenalnya. Saat ini, hampir tidak ada yang bisa menampik ‘kekuatan baru’ tersebut di dunia musik. Tulus menjadi salah satu solois pria paling ‘panas’ belakangan ini, bahkan ia memborong piala AMI Award 2015 terbanyak yang diselenggarakan RCTI beberapa waktu lalu di Ancol, Jakarta Utara.

“Saya sangat menyukai lagu Ari Lasso jadi senang banget kalau diminta membawakannya. Saya akan menyanyi lagu milik Ari Lasso berjudul ‘Mengejar Matahari, Hampa dan Rahasia Perempuan,”tutur Tulus saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Lagu-lagu keduanya sangat booming dipasaran sehingga tak heran ketika pihak promotor begitu yakin jika konsernya nanti bisa menuai sukses. Sekitar 5000 penonton ditargetkan bakal mengisi 7 kelas tiket yang disediakan.

“Kami targetkan pengunjung k 5000 orang,” kata Herdadi Bustaman selaku Head Manager Garam Production.

Tiket sendiri dibagi dalam 7 kategori yaitu Platinum seharga Rp 1,85 juta, Gold Rp 1,7 juta, Silver Rp 1,55 juta, Green Rp 750 ribu, Yellow Rp 550 ribu, Festival Rp 400 ribu, dan Blue yang dibanderol dengan harga Rp 300 ribu.

Dengan banyaknya pilihan tiket tersebut, Ari Lasso berharap konsernya bersama Tulus ini akan berjalan dengan sukses. Apalagi dengan dukungan tata visual, lampu dan sound system yang dijanjikan mengesankan. Konser bertajuk Dua Ruang ini akan diiringi dengan musik orkestra dari White Orchestra. “Kalau tempatnya di Istora dengan orkestra mudah-mudahan jadi konser penutup di tahun 2015 dan jadi konser yang tak terlupakan,” tandas Ari Lasso.

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon