Blitzmegaplex dan Paris Van Java akan menayangkan konser L’Arc-en-Ciel, bertajuk L’Arc-en-Ciel Live 2015 L’ArCasino, pada 17—18 Oktober mendatang. Tayangan ini akan menampilkan aksi band asal Jepang yang sering disebut Laruku itu di Osaka pada 21—22 September silam.

Menurut Anime News Network, konser itu adalah yang pertama sejak penampilan mereka pada Maret 2014 lalu di National Stadium. Ini juga merupakan aksi mereka pertama di Osaka sejak konser tur dunia pada 2012 lalu.

L’Arc-en-Ciel didirikan pada 2001. Sepanjang karier, mereka telah merilis 40 single, dengan 21 di antaranya memuncaki tangga lagu Oricon di pekan pertama pascarilis. Hanya tiga lagu yang berada di bawah posisi 5 pada pekan pertamanya.

Band beranggotakan Hyde, Tetsu, Ken dan Yukihiro juga telah merilis 12 album. Album terakhir mereka, Butterfly, dirilis pada 2012. Mereka juga mengisi soundtrack untuk sejumlah anime, seperti DNA, Rounin Kenshin, Fullmetal Alchemist dan Mobile Suit Gundam 00.

Selain di Indonesia, screening konser ini juga akan dilakukan di Amerika Serikat pada 18 Oktober mendatang. Screening ini digelar Live Viewing Japan.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut