Tak hanya artis dalam negeri, acara bertajuk The Golden Life of Hary Tanoesoedibjo ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi lawas asal AS, Tommy Page. Tak lupa, dia pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada si empunya acara, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo atau HT.

“Happy birthday, Mr. Hary!” ucap Tommy sebelum melantukan A Zillion Kisses dan Turn On the Radio di MNC News Center, Jakarta, Sabtu (26/9/2015).

Usai melantunkan dua lagu pembuka tersebut, Tommy lantas menceritakan kenangannya bersama HT. Tak lupa, dia pun mengucapkan terima kasih kepada CEO MNC Group itu.

“Senang sekali bisa kembali ke Indonesia. Mr. Hary adalah salah satu orang yang berjasa pada karier saya terutama beberapa tahun belakangan ini. Suatu kali saya mendapat telepon dari MNC, perusahaan yang besar milik Mr. Hary dan saya diberikan kesempatan untuk menggelar konser dengan diliput oleh berbagai media. Dan konser saya saat itu sukses, sehingga membuat saya ingin kembali bernyanyi di Indonesia. Terima kasih atas kesempatannya, Mr. Hary,” ujar Tommy di sela penampilannya.

Penampilan Tommy dilanjutkan dengan menyanyikan lagu romantis miliknya yang bejudul Madly in Love, When I Dream of You, dan Missing You yang berhasil membuat para tamu ikut melantunkan lagu bersama. Tak hanya itu, penyanyi yang kondang di era 90an itu juga mempersembahkan sebuah lagu khusus untuk HT dan istri, Liliana Tanoesoedibjo. Lagu itu berjudul 10.000 Reasons (Bless The Lord).

Usai menyanyikan lagu bertema religi yang dipopulerkan oleh Matt Redman tersebut, Tommy kembali menyanyikan sejumlah lagu andalannya di era tahun 80-90-an, seperti Paintings In My Mind, A Shoulder To Cry On, I’m Always Dreaming of You yang dia nyanyikan bersama salah satu backing vocal-nya, dan I’ll Be Your Everything. Tak kurang dari 10 lagu persembahan Tommy Page tersebut sekaligus menjadi penutup di acara perayaan ulang tahun HT yang ke-50 malam itu.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon