Akhirnya, pasar commerce Indonesia kembali ramai. Kali ini, commerce B2C terbesar di China, JD, masuk Indonesia. Ya, benar! Ini adalah perusahaan yang menguasai 54,3% marketshare volume transaksi di negeri Tirai Bambu.

Di Indonesia, JD yang biasa dikenal sebagai JD.com, beralih rupa menjadi JD.id, sebuah perusahaan commerce yang saat ini bermain di arena gadget, elektronik dan home appliances. Bukan nggak mungkin, JD.id akan segera menyusul saudara tuanya, bermain di area fashion dan lifestyle produk lainnya.

Sebagai perusahaan digital yang memiliki revenue terbesar di Asia, dan nomer tiga di dunia, di bawah Amazon dan Google, JD jelas memiliki reputasi luar biasa di pentas internasional. Ini juga yang menjadi modal bagi commerce asal China ini untuk bersaing, masuk ke pasar lokal Indonesia.

Tertarik untuk belanja di JD.id? Cek deh websitenya di www.jd.id. Atau di facebooknya yang beralamat du http://Facebook.com/JDID dan twitternya di http://twitter.com/JDID. Semuanya sudah aktif di minggu terakhir Oktober 2015 ini. Selamat belanja!

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Pond dan Segala Magisnya Siap Menyihir Jakarta

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon