Buat kamu yang lagi cari ponsel dan ngerasa suka selfie, coba deh ZTE Nubia Z9 Max ini!
Di ponsel yang punya sistem operasi Android Lollipop versi 5.0.2 ini, kita juga bisa puas berfoto ria. Gimana nggak? Kamera utama ZTE Nubia Z9 Max ini beresolusi 16 MP dan di support fitur LED Flash dan autofocus dengan aperture f/2,0. Buat yang suka selfie, kamera depan ponsel pintar ini beresolusi 8MP. Kebayang dong, seperti apa hasilnya? Ini masih ditambah sama fitur foto panorama, photo sphere, lens blur, dan merekam video UHD 4k.
Bukan cuma itu. Ponsel canggih ZTE Nubia Z9 Max ini juga sudah dilengkapi dengan adanya DTS Sound yang mampu memanjakan telinga saat mendengarkan musik. Ditambah layar sentuh seluas 5,5 inch beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang dibalut teknologi panel IPS, dipastikan ZTE Nubia Z9 Max mampu menghasilkan tampilan gambar yang jernih dan juga mempunyai sudut pandang yang luas. Bikin kita jadi lebih puas saat nonton YouTube.
Spek ponsel yang belum masuk ke Indonesia ini gak main-main! Dapat pinjaman ponsel dari JD.com, kami sempat ngintip seberapa hebat mesin ponsel yang tampilannya supermanis ini. Dilengkapi sama prosesor Octa Core yang supercepat, dan diperkuat sama pengolah grafis Adreno 430, ZTE Nubia Z9 Max makin layak dibeli.
Belum lagi kalau kamu lihat printilan yang jadi andalan. Kabelnya saja sudah sangat modis. Didesain tipis dan mudah dibawa-bawa. Bikin ponselnya makin luks dilihat.
Oh iya, ponsel ini punya memori internal 16 GB. Kalau kurang, masih bisa ditambah memori eksternal. Dan koneksinya bisa lewat wifi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, jaringan 3G HSPA dan juga jaringan 4G LTE. Baterenya pun tahan lama. Kapasitasnya sampai 2900 mAH. Makin pas jadi andalan.
Harganya memang masih belum jelas. Maklum, ponsel ini belum dijual di Indonesia. Tapi, kayaknya, ZTE Nubia Z9 Max ini bakal segera muncul di pasar lokal. Di negeri asalnya, harga ponsel ini sekitar 400 USD atau 5,2 juta rupiah kalo dolarnya Rp 13.000.
Dengan spesifikasi kayak gini, menurut kamu berapa ya harga yang pas di Indonesia?

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut