Adele akhir pekan lalu telah menorehkan sejarah baru di dunia musik internasional, single terbaru dari Adele berjudul ‘Hello’ sejak Jumat pagi (sekitar 12 am waktu setempat). Selama 48 jam, video ini telah ditonton 50 juta kali, membuat debut terbesar dari semua video yang ada di Youtube sepanjang tahun 2015 dan salah satu debut video musik yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

“Adele Hello” sejauh ini merupakan yang paling banyak dicari di YouTube sejak Jumat dan Sabtu lalu, dan video ini mengumpulkan sebanyak 1,6 juta penonton dalam waktu 1 jam, dengan rata-rata satu juta penonton setiap jamnya dalam dua hari pertama setelah dikeluarkannya single tersebut.

Untuk perbandingan, full trailer yang paling diantisipasi tahun ini “Star Wars Episode VII: The Force Awakens” mencapai puncaknya di 1,2 juta penonton setiap jam.

Melalui email redaksi yang Acara.co.id terima dari image dynamic, Justin Bieber mendapatkan peringkat ketiga sebagai single baru yang terbanyak ditonton pemirsa Youtube. Video rilis yang dijadikan sebagai ‘dance video’ untuk lagu ‘Sorry’ telah dilihat sebanyak 20 juta kali dalam waktu 48 jam pertama. Kedua rilis tersebut telah membantu meningkatkan penonton YouTube mereka, Adele mendapatkan 400.000 subscribers sepanjang akhir pekan dan Bieber mengambil 150.000 subscribers tiga hari setelah videonya dikeluarkan.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut