Jakarta – Clean Bandit, band elektronik asal Inggris penguasa tangga lagu papan atas yang berisikan empat anggota utama yang bekerjasama dengan banyak vokalis guna menciptakan musik yang unik, siap tampil dan mempesona para penggemar di Indonesia tanggal 8 Desember 2015 mendatang di Skenoo Hall – Gandaria City Jakarta. Di promotori oleh Marygops Studios dan 7Kings Entertainment, Clean Bandit akan menampilkan lagu-lagu andalan mereka yang penuh energi seperti lagu pertama mereka “Mozart’s House”, “Extraordinary” dan lagu “Rather Be” yang sempat menguasai tangga lagu.

Clean Bandit adalah sebuah band yang berisikan empat anggota utama (Jack Patterson – bass gitar, keyboard, vokal, piano; Luke Patterson – perkusi; Neil Amin-Smith – biola, piano; dan Grace Chatto – cello, vokal) yang bekerjasama dengan banyak vokalis guna menghasilkan irama yang unik. Perpaduan antara irama bass, hentakan dan lengkingan dawai membangkitkan kenangan akan irama klasik dari Massive Attack dan pertunjukan mereka, ketika mereka bergabung dengan kru penari, gaya mereka mengingatkan kita akan Basement Jaxx namun dengan sentuhan baru yang unik. Kehadiran Clean Bandit sangat tepat bagi para pencinta musik dance dan elektronik, para pencinta musik yang terlatih serta suka musik klasik, Clean Bandit bisa dinikmati banyak orang.

Info:

Location:
Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan,,Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240,Indonesia.
Date: 
8 December 2015
Website:

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon