Acara HUMANA yang bertemakan “Break The Silence” ini digelar dalam rangka mendukung “International Day for The Elimination of Violence Against Women” yang disepakati pada tanggal 25 November di setiap tahunnya.

Melalui kampanye “#EndViolence” seluruh dunia mendukung aksi ini dengan berbagai kegiatan. Banyak cara untuk menyuarakan penolakan terhadap kekerasan. Termasuk di Yogyakarta ini Blaks Creative konsisten dengan aksi penolakan kekerasan melalui seni pertunjukan musik. Sebuah aksi persembahan dari kami Blaks Creative untuk penolakan kekerasan terhadap perempuan. Aksi berupa konser mengajak kaum muda untuk menunjukkan aksi mereka tanpa harus mendemonstrasikan di jalan-jalan. Membuat suatu seni pertunjukan yang akan membuahkan makna yang dalam untuk mendukung penolakan kekerasan terhadap perempuan. Seni pertunjukan musik dan teater tidak hanya untuk dinikmati semata. Tetapi juga dapat menyebarkan informasi dan meng-influence kaum muda untuk menghargai perempuan yang dilahirkan tidak untuk ditindas. Energi positif yang terkumpul dapat disalurkan dengan “apik dan rapih” untuk menunjukkan aksi kaum muda di Yogyakarta dalam menyikapi kekerasan terhadap perempuan.

Acara HUMANA “Break The Silence” ini akan berlangsung pada Senin, 30 November 2015, 18:00 WIB at Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri (PKKH) UGM. Acara ini akan dimulai pukul 18.00-22.00 wib dengan menghadirkan bintang tamu Isyana Sarasvati dan Yura Yunita.

Info:

Location:
​Universitas Gadjah Mada, Bulaksumur, Yogyakarta,Daerah Istimewa Yogyakarta 55281,Indonesia.
Date:
30 November2015
Phone:
085865632263 sms only

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut